Kamis, 04 Juni 2015

ini ceritaku πŸ˜€πŸ˜ƒ

pengn cerita dulu nih tentang hal hal yang dialamin semenjak masuk binahusada tangerang☺

  bina husada? awalnya sih asing sama nama akademik ituu,pada saat pencarian kampus ketika lulus sma. tadinya sih kampus binahusada hanya jadi cadangan apabila saya tidak diterima di akademik lain,tapi ternyata ketika lagi nunggu nunggu hasil akademik lain bina husada sudah memulai moss(atau apalah sejenis itu) sedangkan guuee masih nggu hasil tapi dipikr dipikir dari pada gapunya sekolah udah deh gua ambil aja di bina husada. dan ngeselinnya waktu gue udah moss hari ke dua ternyata gua dite ima di akademik lainn😠 ngeselin gatuh. dan akirnya bla bla bla bla bla bla bla sama nyokap gua suruh ttp di binahusada.
  moss berjalan teruss kaka yang tegas sama galak trrus mengintai sampe kita diterima dinyatakan diterima di binahusada. udah kan moss berahir setelah 3hari. tapi masih pake item putih coba bayangin sampe 1semester apa ga sedih sedangkan kmps lain udh make putih biruu. pass udah akirr semester satu di kapingday sumpa ya seru banget dapet kejutan mengharukan dr para dosen dengan bunga yang diberikan dan harus diberikan lg ke orangtuaa sambil nyanyi lagunya shaka yang ibu. pokonya kepday itu tuhh gitu deh rasanyaaa. oiyaa ada satu dosen yang menurut gue sih cantik namanya bu amika rois yamboyy yah waktu semester satu itu dia dosen paling memikat dahhh cantiknya senyumnya apalah apalah banget dah ah. skrng gue udah semester dua mau ke tiga makin kesini makin sulit . ternyta gini yah rasanya punya cita cita jd bidaan.  #bersbung,😊 baayy. terimakasih telah mengunjungi. ikuti terus perkembangan blog saya yaah see you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar